Pages

Kamis, 02 September 2010

Silsilah Nabi Muhammad SAW



Silsilah Nabi Muhammad
Silsilah Nabi Muhammad
Silsilah Nabi Muhammad SAW Sampai nabi Ismail AS
Beberapa bulan yang lalu saya menemukan gambar yang berisikan silsilah Nabi Muhammad SAW sampai nabi Ismail AS.
Salah satu alasan saya untuk memposting silsilah ini karena ingin membagi sedikit informasi yang mungkin berguna untuk kita semua. Selain itu beberapa hari terakhir saya tidak melakukan postingan yang mengakibatkan alexa saya turun dari kedudukannya.
Jadi pada kesempatan ini saya memposting pohon silsilah nabi Muhammad (Saw) sampai kepada nabi Ismail (As). Ini dia pohon silsilahnya:
Silahkan anda klik url berikut untuk membuka silsilah nabi Muhammad saw Silsilah Nabi Muhammad
Tadinya saya ingin menaruh image silsilahnya disini namun karena gambarnya terlalu besar dan setelah saya perkecil jadinya malah tidak jelas, maka lebih baik saya arahkan anda untuk melihat langsung pohon silsilahnya dari url aslinya.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mini Diary

kata Pak Sis : Kita gak boleh mencela apa yg suda Tuhan berikan pada kita, arena sejelek apapun itu PASTI berMANFAAT bagi kita :)

My Word :)

If you love someone in bad situation, just love him inside your heart and pray for the happyness of him :)